Cari Pertanyaan atau Jawaban
Kirim Pertanyaan
Pertanyaan yang diajukan khusus berkaitan dengan Pengadaan Barang dan Jasa.

Frequently Asked Question
selamat sore pak, mohon untuk informasi alamat lpse kota batam
Kantor Walikota Batam, Lantai 1 Jl. Engku Putri No 1 Batam Center Kel. Teluk Tering , Kec. Batam Kota Kota Batam - Prov.Kepri
Ass.. Salamat siang perusahaan saya sudah mendaftar dgn email coporate tetapi tidak ada balasan untuk konfirmasinya, kenapa ya ?
Silahkan kirimkan datang ke LPSE Kota Batam atau email pengaduan agar dapat kami tindaklanjuti, terima kasih  
slamt siang pak.. saya mau tanya. saya lupa USER ID lpse saya pak.. apa bs di buat USER ID yg baru.. klo bisa gmana caranya pak/ ibu.. trimakasih
Silahkan Direktur Perusahaan datang ke LPSE dengan membawa serta NPWP asli, KTP Direktur, membawa Surat Kuasa jika diwakilkan
kenapa setiap saya mendaftar selalu jawabanya A communication error occurred: "Operation timed out"The Web Server may be down, too busy, or experiencing other problems preventing it from responding
Silahkan datang ke bidding room LPSE untuk melakukan resgistrasi secara online jika tidak dapat dilakukan dari luar. Terima kasih
mohon kepada LPSE Kota Batam, agar dibuka LPSE Nasional, kami sdh bolakbalik mengutak atik membuka LPSE Kota Batam, selalu terkunci, dimana letak kunci yg disimpan untuk membuka LPSE..?
Mohon mengirimkan informasi lebih lanjut ke email LPSE Kota Batam agar permasalahan dapat kami selesaikan, terima kasih.
Selamat pagi pak, saya mau registrasi lpse, sudah mengisi form setelah klik mendaftar selalu gagal, network error padahal sinyal OK, terima kasih
Silahkan datang ke bidding room LPSE untuk melakukan resgistrasi secara online jika tidak dapat dilakukan dari luar. Terima kasih
Yth Admin LPSE,Saya lakukan integrasi sikap namun tidak berhasil. Mohon bantuannya, terima kasihsalam
Aplikasi SIKaP merupakan wewenang LKPP RI, silahkan melakukan korespondensi dengan LKPP melalui email atau telepon
login di provinsi bisa, tetapi login di batam tidak bisa
Diinformasikan bahwa saat ini user ID sudah berlaku nasional, silahkan datang ke LPSE untuk melakukan perubahan data jika mempunyai user ID lebih dari satu
slmt siang bpk/ibu saya mau tanya,dimana ya saya bisa download apendo versi 4 karena pada halaman home tidak ada paendo versi 4..terima kasi
untuk penggunaan SPSE versi 4 dan apendo untuk versi 4, silahkan di lihat di lpse.batam.go.id/eproc4
sore pak.mau nanya kenapa ke lpse yang lain perusahaan saya tidak bisa login. kalau kota login di lpse kota batam muncul keterangan seperti ini : Data akun Anda saat ini tidak tersinkronisasi dengan
Selamat Sore,

Terimakasih karena telah menghubungi LPSE Kota Batam.
Silahkan datang ke kantor LPSE Kota Batam untuk melakukan proses Agregasi Data Penyedia.
Dapat menghubungi petugas verifikator kita di sana.

Terimakasih
mohon informasinya, kenapa paket lelang sdn 020 sagulung yg kami ikuti hilang dari sistem lpse. mohon jawaban segera karena kami masih terdaftar dalm pelelangan tersebut.
Terimakasih telah menghubungi LPSE Kota Batam.

Silahkan menghubungi ULP terkait proses pelelangan.

Terimakasih
Yth, Admin LPSE Kota Batam,sebelumnya pada bulan maret 2015 saya sudah mendaftar tuk lelang secara online di LPSE BP Batam,knp User ID & Passwordny tdk bsa di buka di LPSE Kota Batam???terima kasih.
Silahkan datang langsung ke LPSE untuk informasi lanjut atau mengirimkan email ke lpse.kotabatam@gmail.com / lpse@batam.go.id
apakah bisa compeny provile perusahaan yang baru dibentuk mengikuti lelang elektronik dilingkungan lpse batam? apa syarat2 nya. trima kasih
Silahkan melakukan pendaftaran online terlebih dahulu melalui website LPSE, mengisi data perusahaan/perorangan, lalu melakukan verifikasi data tersebut ke LPSE dengan membawa serta berkas asli dan fotocopy.
pak, sy mau daftar perushaan saya di LPSE Kota Batam, Tolong Jelaskan caranya?
Yth Pak Ilham,
Untuk mendaftar pada LPSE Kota Batam silahkan klik http://lpse.batamkota.go.id/eproc/rekanan/mendaftarconfirmemail
dan ikuti sesuai petunjuk.
Info lebih lengkap silahkan datang ke LPSE Kota Batam
mau daftar peruisahaan untuk mendapatkan user id,syaratnya apa ?
Yth Pak Ilham, Silahkan datang langsung ke LPSE Kota Batam
saya dari lpse kabupaten batu bara.saya mau minta nomor kontak admin ppe lpse kota batam.terima kasihNb. saya ada surat emailkan ke alamat lpse kota batam

disekretariat manakah utk pendaftaran LPSE BP Batam,,apakah di Unit LPSE kota batam atau di sekretariat BP Batam,,,trimks pak...
LPSE BP Batam..
Yth,bapak-bapak LPSE kota Batam .mengapa tahun anggaran tahun lalu setiap lelang proyek tidak dicatumpkan lagi.dihilangkan.kami akan lapor KPK.LPSE Batam
Silahkan dicek kembali. 
Data lelang dari tahun 2009 hingga hari ini masih dapat diakses dari Website LPSE
Terimakasih
Mat siang pak. Mau tanya alamat Kantor unit LPSE Kota Batam itu dimana ya ? Mohon jawabanya dan terimakasih atas perhatianya
Unit LPSE Kota Batam
Gedung Kantor Walikota Batam
Jalan Engku Putri No. 1 Batam Center.
Yth Pengelola LPSE Batamapakah USER ID & Email yg sdh terdaftar di LPSE bisa dirubah, jika bisa bagaimana merubahnya. Terima kasih.
Penggantian email dapat dilakukan.
Silahkan datang ke Unit LPSE Kota Batam untuk keterangan lebih lanjut.
Terimakasih
mohon penjelasan bagaimana dan persyaratan apa materi materi yang di siapkan bila satu perusahaan ingin mendaftar di LPSE kota Batam? sebelumnya saya mengucapakan terimakasih
Kepada  Yth. Toni Siahaan..untuk mendapatkan user id dan pasword, silahkan melakukan registrasi dan verifikasi ke kantor unit LPSE Kota Batam serta ikuti petunjuk yg ada di proses pendaftaran. Untuk lebih jelasnya silahkan buka link "Pendaftaran sebagai Penyedia barang/jasa" di halaman awal situs ini, terima kasih.   
perusahaan saya sudah mendaftar atas nama PT. Bama Bina Elektrikauntuk mengetahui password nya bagaimana, trims
perusahaan anda sudah melakukan pendaftaran secara online, namun belum melakukan proses verifikasi sehingga user id dan password belum bisa digunakan. Segera lakukan verifikasi dengan membawa dokumen yang disyaratkan ke kantor Unit LPSE Kota Batam agar user id dan password anda dapat digunakan. Terima Kasih
selamat siang Pak Admin LPSE. saya dari Bag.Pembangunan Setdakab Asahan Prop.Sumut. berita :Kami ingin mengadakan Study Banding LPSE bulan Mei ini. mhn info dan konfirmasi dari Bapak & LPSE BATAM. trims
Untuk Konfirmasi studi banding silakan bapak mengirimkan surat ke LPSE Kota Batam. Surat dapat dikirim melalui email di helpdesk-lpse@batamkota.go.id maupun melalui fax ke nomor 0778 461027. Untuk lebih jelasnya dapat menghubungi kami melalui telepon 0778 461027. Terima kasih.
berapa lama setelah verifikasi password dapat kami terima
Setelah verifikasi perusahaan disetujui oleh verifikator, maka akun saudara telah aktif dan sudah dapat melakukan log in dengan menggunakan user id dan password yang saudara buat pada saat mendaftar melalui online. Terima kasih.
Selamat siang pak/bu, perusahaan kami sdh punya user & pasword di Depkeu jakarta,trus kami mau ikut lpse Batam,bagaimana caranya apakah kami hrs mendaftar lagi? karna kami login dilpse batam tidak mau link... trimakasih
Selamat Siang Adapun situs LPSE Kementerian Keuangan saat ini memiliki Status Agregasi Inaproc Non Aktif, sehingga Penyedia-penyedia yang terverifikasi di LPSE Kementerian Keuangan belum dapat melakukan Roaming ke LPSE lain walaupun LPSE yang dituju telah memiliki Status Agregasi Inaproc Aktif. Untuk Dapat log in ke LPSE Kota Batam sebaiknya Bapak/Ibu mendaftarkan dan melakukan verifikasi di LPSE yang memiliki Status Agregasi Inaproc Aktif terdekat, untuk melihat LPSE-LPSE yang telah memiliki Status Agregasi Inaproc Aktif dapat mengunjungi http://www.inaproc.lkpp.go.id/agregasi/
sya minta alamat untuk download panduan dan program pdf
Kepada Yth. ujang hendra - ujanghendra29@yahoo.com silahkan Saudara cari di Special Content pada halaman awal LPSE Kota Batam, terima kasih
mohon petunjuk untuk tata cara memulai lpse
Kepada Yth.ujang hendra - ujanghendra29@yahoo.com untuk mengikuti pengadaan/lelang secara elektronik maka Saudara wajib melakukan registrasi pada unit LPSE Kota Batam untuk mendapatkan user id dan pasword, untuk itu silahkan melakukan registrasi dan verifikasi ke kantor unit LPSE Kota Batam serta ikuti petunjuk yg ada di proses pendaftaran. Untuk lebih jelasnya silahkan buka link "Pendaftaran sebagai Penyedia barang/jasa" di halaman awal situs ini, terima kasih.
selamat malam bapak, ini saya mau tanya seputar penerapan E-Gov di pemerintah kota batam itu seperti apa?? sekian dan terima kasih atas perhatiannya
Kepada Yth. wahyu wijaya - yuya_wijaya69@yahoo.com maaf pak, layanan ini hanya untuk mengikuti pengadaan/lelang secara elektronik (E-proc) jadi kami hanya bisa menjelaskan seputar layanan pengadaan/lelang secara elektronik. terima kasih.
Salam sejahtera, hanya ingin memperkenalkan diri jika ada yang memerlukan jasa web design dari simple blog sampai multimedia website dan e-commerce. Salam dari http://www.batam.me/
Kepada Yth. Joshua Indro Sambodo - batamme@yahoo.com promosi yang bagus.. silahkan ikut lelang apabila ada tender sesuai spesifikasi kegiatan Saudara, terima kasih.
Pak, kenapa saya download dokumen lelang cetak surat suara Pilkada KPU batam tidak bisa juga sejak hari jumat tgl 12 nov 2010 kemaren , ada kendala apa pak ?
kepada Yth. rusferi - tifannyjaya_abadi@yahoo.co.id kami sarankan Saudara mencoba untuk mendownload lagi, kemungkinan download terkendala karena sinyal jaringan yang lemah, dan mengingat dokumen tersebut adalah file compress agar dipastikan juga pada komputer anda tersedia file compress yaitu win.zip atau win.rar, terima kasih.
1.Pak, kedepan tolong KP atau SKP dibuat link dengan pemenang lelang sebab saya perhatikan sampai saat ini belum terlink sehingga adaperusahaan kecil yang mendapatkan pekerjaan sampai 5 atau 7 paket pekerjaan, padahal kan perusahaan kecil KP max adalah 3 paket ? 2.Selama ini kayaknya tak ada perusahaan yang wanprestasi, kedepan kalau bisa dimuat saja bila ada perusahaan yang terkena daftar hitam seperti di propinsi.
Kepada Yth. firman - alfajaya_cv21@yahoo.com terima kasih atas masukannya, kami sarankan saudara melakukan klarifikasi terlebih dahulu, karena perusahaan yg telah melakukan serah terima penyelesaian pekerjaan masih dimungkinkan untuk mendapatkan paket kegiatan lagi. untuk dafta hitam perusahaan sudah ada silahkan Saudara cek di halaman awal LPSE Kota Batam dibawah menu login, terima kasih
pak kalau password terdaftar di lpse lupa dan password email nya juga lupa apa ada solusi lagi pak untuk daftar ke lpse ulang
Kepada Yth. oland - olandsaja@yahoo.com silahkan Saudara datang ke Unit LPSE Kota Batam, karena ada beberapa prosedur yang harus dipenuhi sehubungan dengan permintaan ulang password keanggotaan Saudara, terima kasih.
pak mohon bantuan user nam kami dengan pasword kami tiak bisa masukk login..
kepada Yth. cv cipta handaya - cipta_hadaya@yahoo.com apabila tidak ada salah dalam pengetikan user name n pasword bisa dipastikan Saudara dapat masuk ke sistem LPSE Kota Batam, akan tetapi bila sudah tepat namun tetap tidak dapat masuk maka kami sarankan saudara untuk datang ke Unit LPSE Kota Batam untuk mendapatkan bantuan dari admin LPSE, terima kasih.
bagaimana cara mengetuahui jumlah paket yg telah didapatkan suatu perusahaan, skk untuk perusahaan kecil maksimal 3 paket...
Kepada Yth.cv. putera karimun sejati mandiri - pksm_mandiri@yahoo. mohon di cek STATUS LELANG YANG ANDA IKUTI, disitu akan terlihat saudara telah mengikuti lelang/setuju ikut lelang paket dimaksud, terima kasih.
Bapak, mengapa pada halaman "semua lelang baru" tidak tertampil nama paket "BELANJA MODAL PENGADAAN RAMBU PENUNJUK PARIWISATA BESAR" dengan kode lelang "625026". paket tersebut sudah diumumkan pada tanggal 23 agustus 2010, dan paket tersebut sudah ada pada halaman utama bagian "e-procurement". Padahal pada filter nya sudah saya set "semua lelang", provinsi dan kota juga saya kosongkan supaya semua lelang baru bisa tampil. pertanyaan saya adalah apakah perusahaan saya tidak memenuhi kualifikasi untuk menampilkan paket tersebut? atau adanya error pada sistem lpse? mohon arahan dari bapak dan terima kasih atas perhatiannya.
Kepada Yth. Vincent - ajipt_aneka@yahoo.co.sg tidak munculnya pengumuman lelang BELANJA MODAL PENGADAAN RAMBU PENUNJUK PARIWISATA BESAR, kemungkinan adalah karna saudara telah mengikuti lelang/setuju ikut lelang paket dimaksud, mohon di cek STATUS LELANG YANG ANDA IKUTI, terima kasih.
selamat siang pak, saya mau tanya untuk pengadaan barang dan jasa untuk dinas kesehatan Kota Batam kapan ya pak? Terima Kasih
kepada Yth. denhas - denhas_0909@yahoo.co.id dari data yang kami lihat, Dinas Kesehatan telah mengadakan lelang PENGADAAN BARANG/JASA yaitu kegiatan "Pengadaan Obat Generik" (1 paket) senilai 4,2 M yang dimulai pada tanggal 07 Agustus 2010, dimana sampai saat ini sudah pada tahap EVALUASI PENAWARAN ADMINISTRASI DAN TEKNIS. Agar Saudara dapat mengetahui lelang terbaru disarankan untuk selalu mengunjungi situs kami, terima kasih.
selamat pagi bpk/ibu di unit LPSE..Mohon dikirim ulang password saya karena pasword yg telah diberikan terhapus dari email saya & saya belum pernah menggantinya, tks
Kepada Yth. Deni Rade - cahayadutabtm@yahoo.co.id silahkan Saudara datang ke Unit LPSE Kota Batam, karena ada beberapa prosedur yang harus dipenuhi sehubungan dengan permintaan ulang password keanggotaan Saudara, terima kasih.
selamat siang pak.. saya mau tanya di mana ya kalau mau lihat hasil pemenang semuanya. terima kasih..
Kepada Yth. cv.cahaya nirwana - cahayanirwana@hotmail.com silahkan lihat halaman awal situs ini dan lihat menu CARI, selanjutnya klik "Cari Pemenang Lelang", pada dialog box silahkan tulis paket lelang yg dimaksud dan klik cari, terima kasih.
siapakah pemenang tender peningkatan jalan di kel. sadai .bengkong telaga indah.........
Kepada YtH. hendra simon - hendrasimon@yahoo.com jika yang Saudara maksud adalah kegiatan PEMBANGUNAN SEMENISASI / PAVING BENGKONG JAYA KEL. BENGKONG LAUT (105 M), maka berdasarkan data yang kami lihat pemenangnya adalah "Haneessa", terima kasih.
kenapa sampai sekarang berita acara pembukaan penawaran pekerjaan semenisasi dinas tata kota belum juga diumumkan
Kepada Yth. putramoro - putra.moro@gmail.com kami mohon maaf atas ketidaknyamanan Saudara, untuk itu kami sarankan agar Saudara dapat meneruskan email ini kepada pejabat/panitia teknis kegiatan dimaksud, terima kasih.
selamat sore pak, saya mau tanya dinas sosial batam sekupang dgn lerdership pak noor arifin email nya ada hotmail egak soalnya ada bayak hal yg mau saya tanyakan tetang tki.
Kepada Yth. jaffinnee - jaffinneemilano@hotmail.com dapat kami informasikan bahwa LPSE Kota Batam khususnya pada helpdesk sifatnya hanya membantu rekanan dalam mendaftar maupun mengikuti proses lelang elektronik, jadi kami tidak dapat memberikan informasi tentang apa yang anda tanyakan, terima kasih.
selamat pagi lpse batam saya mau tanya kenapa lelang pengadaan furniture di dinas pendidikan selalu diundur-undur tahapannya dan pengumuan pemenangnya blom sampai sekarang... saya berpikir negatif terhadap panitia nya dan paket pengadaan furniture untuk kursi meja sekolah sudah masuk angin.. trima kasih..
Kepada Yth. mar - marison_laban@yahoo.co.id kami mohon maaf atas ketidaknyamanan Saudara, untuk itu kami sarankan agar Saudara dapat meneruskan email ini kepada pejabat/panitia teknis kegiatan dimaksud, terima kasih.
pemenang jalan semenisasi/paving Kel. Pantai Gelam
kepada Yth. almizan - cvalfibatam@gmail.com maaf, pertanyaan yang saudara ajukan kurang jelas, untuk mencari paket lelang maupun informasi tentang lelang elektronik silahkan lihat pada halaman awal situs LPSE KOTA BATAM, terima kasih.
selamat malam pak, saya mau nanya saya punya perusahaan berupa PT. cuman domisili usahanya bukan di kepri tapi padang, bisa tidak saya bawa perusahaan tersebut ke batam dan mendaftar di lpse batam. minta penjelasannya pak nakasih
Kepada Yth. andres - a_ndr_35@yahoo.co.id silahkan mendaftar terlebih dahulu di UNIT LPSE BATAM, untuk lebih jelasnya silahkan buka link "Pendaftaran sebagai Penyedia barang/jasa" di halaman awal situs ini. Setelah anda mendaftar dan mendapat email konfirmasi, maka silahkan melakukan verifikasi di Kantor UNIT LPSE BATAM dengan membawa dokumen perusahaan yang diperlukan yaitu SIUP, TDP, TDI, SIUJK, DOMISILI, NPWP, KTP, AKTA NOTARIS, dan dokumen isian yang diminta "FORMULIR PENDAFTARAN" (FORM_PENYEDIA.xls) dan FORMULIR KEIKUTSERTAAN (Formulir_Keikutsertaan.doc), terima kasih.
Slamat sore pak....kami ingin menanyakan Kenapa proses pelelangan di RKB SDN 001 Nongsa CV.Glamid Indah Group tidak masuk dalam kualifikasi alasannya karena "daftar personil inti tms" padahal kami sudah melengkapi seluruh berkas yang di syaratkan oleh LPSE. dengan penawaran kami 291 jt shrusnya kami diurutan ke 2....mohon klarifikasinya...terima kasih
Kepada Yth. Muhammad Syahruddin - udien_only@yahoo.co.id silahkan baca dokumen pengadaannnya, mohon di bedakan atara persyaratan LPSE dan persyaratan pelelangan. Setiap pelelangan mengacu kepada Dokumen lelang yang di berikan Panitia Lelang Masing SKPD, jadi silahkan saudara melakukan sanggahan pada paket yang saudara ikuti. Terima Kasih
pk saya mau tanya gemna caranya bikin id lpse batam
Kepada Yth. andi - aoendy@yahoo.com untuk mendapatkan user id dan pasword, silahkan melakukan registrasi dan verifikasi ke kantor unit LPSE Kota Batam serta ikuti petunjuk yg ada di proses pendaftaran. Untuk lebih jelasnya silahkan buka link "Pendaftaran sebagai Penyedia barang/jasa" di halaman awal situs ini, terima kasih.
siang pak jika dari kami dari cv mau ambil job dari LPSE batam caranya gimana ya???? harga kami dijamin murah,kerjaan bagus. kami bidang di general supplier dan juga pemborngan kerja,
Kepada Yth. jonsen - jkplastindo@yahoo.co.id jika anda sudah terdaftar sebagai penyedia pada sistem lelang elektronik, maka silahkan ikuti prosedur pelaksanaan pelelangan secara elektronik LPSE Kota Batam, apabila kurang jelas mengenai teknisnya silahkan mengunduh (download file) "Petunjuk Penggunaan sebagai Penyedia" pada halaman awal situs LPSE Kota Batam, terima kasih.
selamat siang kepada LPSE, saya ingin meminta hasil koreksi untuk paket SMPN batam dengan nilai 3,25 Milyar. terima kasih atas waktunya
Kepada Yth. atik - donsonindojkt@yahoo.co.id jika yang anda maksudkan adalah paket PEMBANGUNAN UNIT SEKOLAH BARU (USB) SMPN DI BATAM KOTA, maka sesuai jadwal yaitu mulai tanggal 1 s.d 6 Juli 2010 masih dalam tahap Masa Sanggah Hasil Lelang, untuk lebih detailnya silahkan teruskan pertanyaan ini kepada yang menangani secara teknis yakni Panitia Lelang kegiatan ini sendiri, terima kasih.
Bisakah saya mendapatkan berita baru lg tentang tender tender yang baru lagi dibulan juni dan juli.thank's
Kepada Yth. Selamat Purba - morasuksesbersama@yahoo.com untuk mengetahui tender2 yang ada, silahkan kunjungi website LPSE KOTA BATAM, karena semua tentang lelang tercover dihalaman situs tersebut, terima kasih.
Dalam pelelangan UKM, kenapa berita acara pembukaan tidak di up load sehingga kami peserta tidak dapat mengetahui harga penawaran perusahaan yang di klarifikasi
Kepada Yth. Harrison - habels_stohang@yahoo.com Dalam sistem lpse, apabila berita acara pembukaan sampul tidak di upload maka silahkan lihat di halaman awal di menu BERITA, terima kasih.